Oknum Guru Perkosa Murid

Oknum Guru Perkosa Murid
Oknum Guru Perkosa Murid
BONDOWOSO - Tugas mulia para guru mendidik muridnya tercoreng oleh perilaku bejat MJ, 50, oknum guru SD di Desa Gunosari, Kecamatan Tlogosari. Warga Tenggarang ini diduga kuat telah memerkosa Mawar, 13, muridnya sendiri yang masih duduk di kelas enam.

Perbuatan tak senonoh itu dilakukan oknum guru tersebut di kebun belakang sekolah, tempat korban menimba ilmu. Akibatnya, oknum guru itu dilaporkan orang tua korban ke Polres Bondowoso (7/6).

Didampingi orang tuanya, kemarin siang (8/6) korban mengaku kepada penyidik unit PPA polres dipaksa melayani nafsu gurunya tersebut di kebun belakang sekolah. "Saat itu saya dicekik dan diancam akan dibunuh kalau tidak mau menurut," kata korban kepada penyidik kemarin.

Keterangan korban langsung ditindaklanjuti polisi dengan melakukan visum et repertum. Dari hasil visum disebutkan terdapat luka robek ada alat vital korban. "Diduga luka robek ini karena korban dipaksa melayani nafsu bejat pelaku," ujar seorang penyidik.

BONDOWOSO - Tugas mulia para guru mendidik muridnya tercoreng oleh perilaku bejat MJ, 50, oknum guru SD di Desa Gunosari, Kecamatan Tlogosari. Warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News