Oknum Guru Tinju Siswi

Oknum Guru Tinju Siswi
Oknum Guru Tinju Siswi
LANGSA--Perilaku tak pantas ditunjukkan Zulfahmi kepada siswinya. Oknum guru SMPN-9 Langsa yang mengajar Matematika tersebut, tega meninju punggung Sinta Larasati (15). AKibatnya siswi kelas III ini terpaksa diopname, karena mengalami memar dan trauma. Selanjutnya pihak keluarga yang menetap di Peutua Thaleb, Gampong Tualang Teungoh, Langsa Kota, melaporkan kasus pihak sekolah.

Peristiwa naas dialami korban ketika mengikuti ujian, di kelasnya kemarin siang sekira pukul 11.00 WIB. Saat ditemui Metro Aceh (Grup JPNN) pada Minggu (23/12) di rumahnya, ayah Sinta yakni Aidil Putra (45) menerangkan, saat insiden pemukulan ada guru lainnya di lokasi, yaitu Ibu Diah.

"Namun tiba-tiba si Zulfahmi masuk, langsung meninju punggung anak saya. Ia pun sesak atas kejadian ini dan saya bawa ke RSU Langsa untuk mendapat pengawasan medis. Saya sendiri baru tahu ketika dihubungi Sinta. Anak ini terpaksa dirawat inap dan diinfus selama tiga hari, sejak Rabu (19/12) hingga Jumat (21/12) malam," kata Aidil sedih.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN.9 Langsa, Melur Diawan, SPd, dalam konfirmasinya kepada Metro Aceh via telepon selular mengakui kejadian kemarin.

"Atas peristiwa kemarin, saya telah memanggil guru yang bersangkutan. Dia mengaku salah dan minta maaf. Tapi katanya cuma menepuk bukan meninju seperti yang dituduhkan.

LANGSA--Perilaku tak pantas ditunjukkan Zulfahmi kepada siswinya. Oknum guru SMPN-9 Langsa yang mengajar Matematika tersebut, tega meninju punggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News