Oknum Honorer Mencabuli Anak Tiri, Wali Kota Medan Bobby Nasution Geram

Oknum Honorer Mencabuli Anak Tiri, Wali Kota Medan Bobby Nasution Geram
Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Foto: Finta Rahyuni/jpnn.com

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution geram menerima kabar ada oknum honorer di instansinya yang tega mencabuli anak tirinya sendiri.

Bobby menegaskan dan meminta polisi bergerak cepat memproses tersangka oknum honorer di Dinas Pertamanan Kota Medan itu.

“Saya belum monitor (mengetahui), tetapi yang namanya pelanggaran hukum pasti kami minta kepada pihak berwajib untuk menindak dan memproses yang bersangkutan secara hukum,” ucap Bobby Nasution, Senin.

Ayah Al Nahyan itu menyerahkan sepenuhnya penegakan dan proses hukum kepada Polrestabes Medan.

Dia mengatakan Pemkot Medan tidak akan pernah membantu dan melakukan upaya pembelaan terhadap pegawai dan honorer yang terlibat kasus pelecehan seksual terhadap anak.

“Yang namanya salah apalagi pelecehan terhadap anak, ini musuh kita bersama dan anak adalah masa depan kita yang harus dijaga. Oleh sebab itu kami tegas meminta penegakan hukumnya,” ujar Bobby.

Sebelumnya, seorang oknum honorer di Dinas Pertamanan Pemkot Medan berinisial R ditangkap warga dan diserahkan ke Polrestabes Medan.

Pelaku diduga tega merudapaksa anak tirinya berinisial A.

Wali Kota Medan Bobby Nasution geram menerima kabar ada oknum honorer di instansinya yang tega mencabuli anak tirinya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News