Sabtu, 22 September 2018 – 15:04 WIB

Oknum Pegawai BRI Pembawa Uang Rp 6 Miliar Tewas Mengenaskan

Minggu, 14 Januari 2018 – 23:11 WIB
Oknum Pegawai BRI Pembawa Uang Rp 6 Miliar Tewas Mengenaskan - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Chairul Ridho terduga pembawa kabur uang Rp 6 miliar milik Bank BRI Putri Hijau yang ditangkap Jumat (12/1) tewas secara mengenaskan.

Di tubuhnya terdapat sejumlah luka lebam dan luka bolong seperti ditembak di bagian dada.

Minggu (14/1) pagi, jenazah Chairul Ridho pun dilakukan visum di Jalan ruang jenajah RS Bhayangkara, Jalan Wahid Hasyim, Medan.

Padahal, pria berusia 27 tahun warga Jalan Sunggal, Gang Kenangan, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal ini diamankan polisi dalam keadaan masih hidup.

Tewasnya Rhido pun menuai protes sanak saudaranya yang datang ke RS Bhayangkara. Mereka tak terima, mengecam, tindakan polisi yang dianggap main hakim sendiri dan melanggar aturan hukum.

Jumadin, abang kandung Rhido yang ditemui di depan Kamar Jenazah RS Bhayangkara meminta kejelasan dan keadilan terkait tewasnya adiknya ini yang merupakan karyawan PT Beringin Gigantara, rekanan BRI, yang berada di Jalan Merak Jingga.

"Banyak luka lebam di tubuhnya, di dada sebelah kiri ada bolongan seperti luka tembak. Seluruh bagian dadanya memar," ungkap Jumadin sambil terisak-isak.

Dikatakan Jumadin, dia dan keluarga besarnya tidak percaya atas tudingan polisi kalau adiknya terlibat pencurian uang Rp 6 miliar bersama dua pelaku lainnya yang masih buron.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar