Oknum PNS Digerebek Mesum di Salon

Oknum PNS Digerebek Mesum di Salon
Oknum PNS Digerebek Mesum di Salon
BANDA ACEH –Niat DM (35) mencari kenikmatan sesaat di kota Banda Aceh akhirnya kandas. Pasalnya, kamar salon tempatnya dipijat bersama seorang cewek cantik, kena gerebek WH. Selanjutnya DM yang merupakan PNS asal Abdya tersebut digelandang bersama temannya kencannya, KN (30).

TKP penggeledahan petugas berada di rumah kecantikan Ex Nikita, di jalan pembangunan, Peunayong. Dalam pemeriksaan DM mengaku sebagai pengawai negeri, sedangkan KN adalah seorang janda dicerai suami, sekarang menetap di Merduati.

“Pada hal salon Ex Nikita tidak memiliki izin dan sudah kita beri peringatan dan segel. Tetapi masih melakukan praktek mesum,”ujar Kabag Tata Usah WH Kota Banda Aceh, Reza Kamilin Kepada Metro Aceh (Grup JPNN), Rabu (21/11).

Dikatakan, hukum akan tetap dilakukan tanpa pandang bulu, apa lagi berdua-dua yang bukan muhrim maka hukumnya haram. Selain itu , pelaku mesum melanggar qanun 14 tahun 2003.

BANDA ACEH –Niat DM (35) mencari kenikmatan sesaat di kota Banda Aceh akhirnya kandas. Pasalnya, kamar salon tempatnya dipijat bersama seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News