Terdakwa Pedofilia tak Ditahan di Rutan

Terdakwa Pedofilia tak Ditahan di Rutan
Terdakwa Pedofilia tak Ditahan di Rutan
BATAM KOTA - Hendry Featherstone Park alias Harry, 63, pria asal Inggris yang didakwa melakukan pencabulan anak di bawah umur ternyata tak lagi ditahan di Rumah Tahanan Klas II A Baloi. Ia dirawat di rumahnya dengan alasan sakit.

Persidangan yang biasa digelar di Pengadilan Negeri Batam pun terpaksa dihentikan. Padahal bulan Juni lalu majelis hakim telah mengagendakan sidang untuk pemeriksaan terdakwa. Namun karena sakit, sidang pun terpaksa ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Sidangnya kita hentikan sementara waktu. Dia (Harry red) sedang sakit. Kita tinggal menunggu dia sehat dulu," ujar Armen Wijaya Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Batam, seperti dilansir Batam Pos (JPNN Grup), Rabu (21/11).

Armen menjelaskan kondisi Harry yang sakit parah membuat pria yang dianggap pedofilia itu tak bisa disidang. "Kakinya lumpuh karena ada pembusukan dibagian lutut. Setiap dia bergerak, dengkul itu akan mengeluarkan cairan busuk," terangnya.

BATAM KOTA - Hendry Featherstone Park alias Harry, 63, pria asal Inggris yang didakwa melakukan pencabulan anak di bawah umur ternyata tak lagi ditahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News