JPNN.com

Oknum PNS Ini Benar-Benar Bikin Malu

Senin, 06 April 2020 – 22:36 WIB Oknum PNS Ini Benar-Benar Bikin Malu - JPNN.com
Kapolsek Sungai Raya Iptu Kun Hidayat memperlihatkan kedua tersangka dan barang bukti di Mapolsek Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Senin (6/4/2020). Foto: Antara Aceh/HO

jpnn.com, IDI - Jajaran Polsek Sungai Raya, Aceh Timur meringkus oknum PNS Pemerintah Kota Langsa, DF, 36, lantaran mengendarkan narkoba bersama temannya, SM, 21.

"Mereka kami tangkap di dua tempat terpisah di kawasan Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur. Bersama tersangka turut diamankan 1,104 kilogram lebih sabu-sabu," kata Kapolsek Sungai Raya Iptu Kun Hidayat di Idi, Aceh Timur, Senin.

Kapolsek mengatakan narkoba jenis sabu-sabu tersebut merupakan hasil racikan kedua tersangka. Rencananya, barang terlarang tersebut diedarkan di kawasan Aceh Timur dan Kota Langsa.

Penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan di sebuah warung bakso di Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, sering dijadikan lokasi transaksi sabu-sabu.

"Personel menyelidikinya dan menangkap tersangka SM. Saat penangkapan, SM berusaha melarikan diri ke belakang warung bakso bersama rekannya, namun ditangkap," kata Iptu Kun Hidayat.

Dalam penangkapan tersebut, petugas juga menemukan sabu-sabu yang dibuang di rerumputan oleh teman SM berinisial HB. Kini, HB masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO polisi.

Bersama tersangka SM turut diamankan barang bukti satu bungkus sabu-sabu dengan seberat 4,74 gram, dompet kecil gantungan kunci warna putih, dua telepon genggam dan satu unit sepeda motor.

Dari pengembangan perkara, kata Iptu Kun Hidayat, menangkap tersangka DF, oknum PNS di Pemerintah Kota Langsa. Warga Gampong Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, itu ditangkap berdasarkan percakapan di telepon genggam tersangka SM.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...