Oknum PNS Terjaring Razia Dengan Selingkuhan

Oknum PNS Terjaring Razia Dengan Selingkuhan
Oknum PNS Terjaring Razia Dengan Selingkuhan
PALEMBANG--Ada yang menarik dari razia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lahat, pukul 01.00 WIB, kemarin (23/9). Salah satu dari empat pasangan yang digerbek di dalam hotel dalam Kota Lahat berstatus PNS lingkungan Pemkab Lahat. Dengan berbagai pertimbangan identitas oknum PNS yang digerebek di kamar Hotel Cendrawasih, hotel milik keluarga Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai SE, tidak dibeberkan. 

Saat terjaring razia, oknum PNS itu tengah berada di kamar hotel nomor 302 bersama seorang perempuan muda. Belakangan diketahui, wanita cantik itu bukan istrinya. Kasatpol PP Lahat Abdul Haris S Sos membenarkan jika salah seorang lelaki bersama seorang perempuan yang diamankan dari Hotel Cendrawasi, yang beralamat di Jalan Kolonel H Barlian, Kelurahan Pasar Lama, Kota Lahat, berstatus PNS di salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkungan Pemkab Lahat.

Meski enggan membeberkan identitas lelaki itu, tapi dirinya mengungkapkan, akan menindaklanjuti temuan itu kepada Bupati Lahat. "Memang benar berstatus PNS. Tapi maaf kami tidak dapat memberikan identitas yang bersangkutan, dengan berbagai pertimbangan," jelasnya, disela-sela razia.

Dalam razia pasangan mesum di tempat penginapan di Kota Lahat itu, 15 anggota polisi penegak perda melakukan penyisiran, dengan sasaran pertama Hotel Cendrawasih. Meski diketahui hotel tersebut milik keluarga orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan, anggota Satpol PP menyisir satu persatu kamar hotel, dengan menemukan satu kamar ditempati pasangan bukan suami istri.     

PALEMBANG--Ada yang menarik dari razia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lahat, pukul 01.00 WIB, kemarin (23/9). Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News