Oknum Polisi Ancam Bakar Rumah Sakit

Oknum Polisi Ancam Bakar Rumah Sakit
Oknum Polisi Ancam Bakar Rumah Sakit
RUTENG-Oknum anggota polres Manggarai, Bripda Wempri Mangkurai melakukan perbuatan tak terpuji di Ruangan UGD RSUD Ruteng. Penganyom masyarakat ini menganiaya Salehudin, seorang petugas medis yang bertugas di RSUD Ruteng. Salehudin menjadi bulan-bulanan oknum polisi tanpa alasan yang jelas yang menyebabkan sejumlah luka memar pada bagian kepala.

"Saya tidak tahu, tiba-tiba saja anggota polisi itu datang dari belakang dan merangkul lalu memukul-mukul pada bagian kepala dan muka. Ini sangat tidak menyenangkan, apalagi oknum polisi itu mengancam akan membakar rumah sakit," kata Salehudin di pelataran Mapolres Manggarai, Senin (26/3).

Udin menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (25/3) sekira pukul 20.00 Wita. Saat itu dirinya sedang melayani pasien di Ruangan UGD. Tak lama kemudian dirinya hendak mengantar pasien ke salah satu ruangan. Saat itu seorang pengunjung yakni Kon Mitang berdiri persis di pintu.

"Lalu saya memegang pundaknya dari arah belakang sembari meminta untuk memberi jalan karena ingin mengantar pasien ke ruangan perawatan," kata Udin.

RUTENG-Oknum anggota polres Manggarai, Bripda Wempri Mangkurai melakukan perbuatan tak terpuji di Ruangan UGD RSUD Ruteng. Penganyom masyarakat ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News