Oknum Polisi Cabuli Keponakan Hingga Pingsan

Oknum Polisi Cabuli Keponakan Hingga Pingsan
Oknum Polisi Cabuli Keponakan Hingga Pingsan
PALU – Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulteng, langsung melakukan pemeriksaan terhadap anggotanya, yang dilaporkan atas kasus dugaan pencabulan. Tidak hanya pemeriksaan proses disiplin, korban juga diperiksa dalam proses aduan pidana umum.

Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Soemarno mengatakan, pemeriksaan terhadap oknum anggota polisi berinisial DI dan berpangkat Briptu itu, telah dilakukan pihak dari Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda, yang menangani laporan pelanggaran disiplin serta penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum), yang menangani tindak pidananya.

“Untuk proses disiplin yang bersangkutan telah diperiksa beberapa waktu lalu. Namun untuk pemeriksaan pelanggaran pidananya, terlapor baru akan diperiksa sore ini,” terang Kabid Humas Kamis (26/1).

Untuk korban sendiri, menurut Soemarno belum dapat dimintai keterangannya karena masih sedang menjalani ujian sekolah. Polisi akan memeriksa korban, yang disamarkan namanya menjadi Mawar (19) itu, bila sudah betul-betul siap untuk diperiksa. Pihak penyidik Dit Reskrimum, nantinya berencana akan melakukan peninjauan Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang diduga sebagai tempat pencabulan terjadi.

PALU – Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulteng, langsung melakukan pemeriksaan terhadap anggotanya, yang dilaporkan atas kasus dugaan pencabulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News