Oknum Polisi Diduga Aniaya Jukir

Oknum Polisi Diduga Aniaya Jukir
Oknum Polisi Diduga Aniaya Jukir
MATARAM-Seorang oknum polisi diduga menganiaya Widyadnya, 35 tahun, Kamis lalu (29/11). Korban yang merupakan juru parkir (jukir), dianiaya di depan Rumah Makan Timbul Rejeki, Gomong, Mataram. Kasus ini pun dilaporankan ke Polres Mataram dan teregister dengan nomor polisi : LP/21/XI/2012.

Hanya saja, oknum polisi tersebut belum diketahui identitasnya, begitupun dengan tempat tugasnya. Namun, dipastikan terlapor itu seorang polisi yang bertugas di Mataram.

Korban yang merupakan warga Karang Medain itu mengisahkan, kejadian berawal saat dirinya meminta uang parkir pada oknum polisi tersebut. Namun,  permintaannya tidak digubris. ‘’Saya hanya minta uang parkir saja,’’ kata Widyadnya di Graha Pena Lombok, Sabtu sore lalu (1/12).

Rupanya permintaannya itu membuat oknum polisi tersinggung. Sehingga, pukulan telak mendarat di wajahnya. Akibatnya, pelipis kiri Widyadnya mengalami luka lebam. ‘’Saya tiba-tiba dipukul. Saya tidak tahu masalahnya,’’ jelasnya.

MATARAM-Seorang oknum polisi diduga menganiaya Widyadnya, 35 tahun, Kamis lalu (29/11). Korban yang merupakan juru parkir (jukir), dianiaya di depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News