Oktober, Demokrat Terbitkan SK Ketua DPR

Lili Asdjudji Redja Didukung jadi Wakil Ketua DPR

Oktober, Demokrat Terbitkan SK Ketua DPR
Oktober, Demokrat Terbitkan SK Ketua DPR
JAKARTA - Partai Demokrat saat ini tengah menggodok sejumlah nama kadernya untuk mengisi jabatan Ketua DPR periode 2009-2014. Targetnya, awal Oktober sudah ditetapkan satu nama yang akan dipercaya menduduki jabatan tertinggi di Senayan.

 

"Paling lambat, minggu pertama Oktober mendatang DPP Partai Demokrat sudah mengeluarkan surat keputusan tentang siapa yang ditugaskan untuk menduduki jabatan Ketua DPR. Saat beberapa nama sudah masuk dan tengah di proses oleh tim Partai Demokrat," tegas Anggota Dewan Pembina PD, Hayono Isman, di press room DPR, Jakarta, Senin (24/8).

Proses yang sama dan juga tidak kalah seru adalah penggodokan nama-nama unsur pimpinan DPR dari Partai Golkar. Sejumlah nama seperti Priyo Budi Santoso, Burhanudin Napitupulu, Lily Asdjudji Redja, Agus Gumiwang, dan juga Rully Chairul Azwar, disebut-sebut sosok yang nantinya akan menjadi pimpinan DPR.

Sementara politisi senior Partai Golkar di DPR Marzuki Ahmad dan Azwir Daini Tara menilai Lily sangat layak diajukan partai sebagai salah satu calon pimpinan DPR periode mendatang. Keduanya sependapat, pengalaman politik Lili di DPR cukup lama dan pernah beberapa kali menjadi unsur pimpinan komisi dan pansus. “Tokoh sekaliber Pak Lily, rasanya sangat pas. Karena Golkar perlu tokoh bijaksana dan pengalaman untuk menghadapi tantangan ke depan yang makin berat,” kata Marzuki Ahmad, di DPR, Jakarta.

JAKARTA - Partai Demokrat saat ini tengah menggodok sejumlah nama kadernya untuk mengisi jabatan Ketua DPR periode 2009-2014. Targetnya, awal Oktober

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News