Oky Agustina Bahagia Suaminya Cetak Gol Penentu Kemenangan Persija

Oky Agustina Bahagia Suaminya Cetak Gol Penentu Kemenangan Persija
Oky Agustina. Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com - BOGOR - Gunawan Dwi Cahyo ‎menjadi pencetak gol penentu kemenangan Persija Jakarta 2-1 atas PS TNI di stadion Pakansari, Bogor, Jumat (14/10) malam. 

Sang istri, Oky Agustina yang menyaksikan laga di Stadion pun sedikit berbicara terkait firasat performa suaminya bakal bermain apik.

Oky memang terlihat melompat kegirangan saat waktu sudah menunjukkan akhir babak kedua. Skor saat itu 1-1, dan Macan Kemayoran mendapatkan hadiah tendangan penjuru.

Setelah setpiece yang disundul Kenmogne mampu ditepis Dhika Bhayangkara, bola liar meluncur ke depat Gunawan. Dia langsung menyontek bola dan membuat skor berubah 2-1. 

Tak berselang lama, peluit panjang dibunyikan dan teriakan The Jakmania pecah di seluruh stadion Pakansari. 

"Aku tadi bilang, sebelum berangkat ke stadion. Kamu kalau bisa cetak gol ya. Biar Persija menang," katanya menjelaskan.

Ternyata, ucapan ‎itu menjadi kenyataan dalam laga tandang Persija. Kemenangan itu juga menjadi kemenangan tandang perdana tim Ibu Kota tersebut di luar status pertandingan kandang. 

"Gunawan memang berusaha memberikan yang terbaik untuk Persija. Tadi lihat kan mainnya luar biasa. Dia memang ingin mencetak gol, kalau bisa membantu Persija menang," tuturnya.(dkk/jpnn)


BOGOR - Gunawan Dwi Cahyo ‎menjadi pencetak gol penentu kemenangan Persija Jakarta 2-1 atas PS TNI di stadion Pakansari, Bogor, Jumat (14/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News