Oli Kendall Lumasi Motor Bebek dan Skutik, Harga Terjangkau

Oli Kendall Lumasi Motor Bebek dan Skutik, Harga Terjangkau
Model peraga saat peluncuran oli Kendall di Jakarta (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - PT Kendali Andalan Sempurna kembali meramaikan pasar pelumas tanah air lewat produk terbarunya oli Kendall khusus sepeda motor 4-tak dan skuter matik.

Khusus motor 4-tak, oli Kendall memiliki 2 varian, 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 dan 4T Semi-Syhntetic Ma SAE 10W-40 (1 liter) baik jenis bebek maupun sportbike. Sedangkan peruntukan untuk skutik bisa memilih 4T Semi-Syhntetic MA SAE 10W-30 (800ml).

Distribusi pelumas Kendall sendiri dijalankan oleh PT Kendali Andalan Sempurna, dan saat ini telah bekerjasama dengan Blibli.com sehingga harga jualnya lebih terjangkau dan mudah didapatkan.

Kendall 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 yang haarga dasarnya Rp 90 ribu, maka lewat Blibli mendapat potongan sehingga jadi Rp 63 ribu.

Sementara 4T Semi-Syhntetic Ma SAE 10W-40 (1 liter) hanya Rp 45 ribu dan Kendall 4T Semi-Syhntetic MA SAE 10W-30 (800ml) Rp 42 ribu.

Soal kualitas, pihak prinsipal Phillips 66 menjamin bahwa oli Kendall merupakan produk asli yang langsung diproduksi di Amerika Serikat dengan standar kualitas yang terjaga.

Sehingga diklaim mampu memberikan perlindungan terhadap mesin, menghindari selip kopling dan seluruh komponennya.

"Kami bangga mampu menghadirkan produk berkualitas premium di Indonesia dengan teknologi terbaik di kelasnya. Itu juga karena kami memproduksi sendiri base oil-nya,” kata Julie Thompson, International Sales Director Phillips 66 di Jakarta, Kamis (22/3). (mg8/jpnn)


Oli Kendall kembali meramaikan pasar pelumas sepeda motor tanah air lewat produk terbarunya khusus motor 4-tak dan skuter matik.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News