Selasa, 23 Juli 2019 – 16:09 WIB

Oli Matic Shell Terbaru Bersihkan Piston 33% Lebih Baik

Minggu, 06 Mei 2018 – 12:44 WIB
Oli Matic Shell Terbaru Bersihkan Piston 33% Lebih Baik - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Melalui peluncuran dua varian baru pelumas Shell yaitu Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan Advance AX5 Scooter 20W-40, Shell Indonesia memastikan kebutuhan oli skuter matik (skutik) 4-tak paling lengkap yang mereka tawarkan di pasar Indonesia.

Salah satu keunggulan oli matic Shell tersebut disebutkan memiliki teknologi yang mampu menjaga kebersihan komponen dalam mesin hingga 33 persen lebih baik dari oli mesin lain.

“Kedua pelumas Shell baru ini sudah dilengkapi teknologi inovatif Active Cleansing Technology (ACT) yang dapat membantu memaksimalkan kinerja pelumas menjaga kebersihan piston 33% lebih baik dibandingkan pelumas motor lainnya berdasarkan hasil uji lapangan dan data penelitian uji Micro Coking standard industry dan tes PDSC," ungkap VP Consumer Brand Helix and Advance PT Shell Indonesia Edward Satrio, saat peluncuran di Jakarta, Minggu (6/5).

Teknologi tersebut lanjut Edward, membuat mesin dapat bekerja dengan ringan dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Selain itu, akselerasi motor juga diklaim menjadi lebih baik. Sementara Shell Advance AX5 Sc 20W-40 yang dibuat dari bahan dasar mineral premium memiliki kemampuan dalam menghilangkan kerak dan menjaga mesin tetap bersih.

Kini rangkaian pelumas Shell Advance khusus motor skutik telah lengkap yaitu Shell Advance 4T AX7 Scooter synthetic tersedia dengan varian 10W-40 dan 10W-30, Shell Advance 4T AX5.

Scooter dengan varian 10W-30 dan 20W-40- Premium Mineral, Shell Advance Ultra Scooter with PurePlus Technology (5W-40) - 100% Full Synthetic, dan Shell Advance Scooter Gear Oil.

"Untuk penggunaannya sendiri pada dasarnya bisa diaplikasikan ke berbagai jenis skutik 4-tak, namun lebih utama pastikan sesuai standardisasi pabrikan motor. Sedangkan angka viskositas 5W-40 lebih kepada skutik performa," timpal Shell Lubricants Technical Manager Indonesia Shofwatuzzaki.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar