Olla Ramlan Kembali Tunda Umrah

Olla Ramlan Kembali Tunda Umrah
Olla Ramlan Kembali Tunda Umrah
PRESENTER dan bintang iklan Olla Ramlan, 31, sedang dicemaskan oleh kondisi papanya, Muhammad Ramlan, yang sedang jatuh sakit. Ayah Olla mengalami pembengkakan jantung dan sesak napas. Olla pun kerap bolak-balik Jakarta-Banjarmasin untuk menjenguk.

"Alhamdulillah sih sekarang sudah enakan. Kemarin papa sakit karena kecapekan. Dia kan lagi mau buat arena permainan waterboom gitu di sana. Mungkin kelelahan sering bolak-balik ke tempat proyek. Usia papa kan sudah tidak muda lagi," terangnya kemarin (9/5) saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Olla mengatakan, papanya memang seorang pekerja keras. Meski sudah berumur, dia tetap bekerja demi anak-anaknya. "Terus terang sampai sekarang saya masih khawatir. Sebab, waktu kemarin jatuh sakit, beliau sempat biru badannya karena sesak napas. Masalahnya, jantung papa kan kena. Itu yang membuat saya kepikiran," curhat janda satu anak itu.

Mendapatkan kabar tersebut, mantan istri Alex Tian itu kaget. Apalagi, ketika pihak keluarga di Banjarmasin menghubungi, Olla tengah tertidur lelap karena lelah bekerja. "Begitu bangun lihat HP, ternyata ada miscall banyak banget," tambahnya.

PRESENTER dan bintang iklan Olla Ramlan, 31, sedang dicemaskan oleh kondisi papanya, Muhammad Ramlan, yang sedang jatuh sakit. Ayah Olla mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News