Sandra Dewi, Ogah Dicap Centil

Sandra Dewi, Ogah Dicap Centil
Sandra Dewi saat Launcing Cahaya Cinta di Jl.Sepat No.77, Kebagusan, Jakarta, Kamis (5/5). Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
TAK mau disebut perempuan centil yang gemar gonta-ganti pasangan, Sandra Dewi memutuskan untuk tidak lagi mengumbar kisah asmaranya. Jangankan menggandeng sang pujaan hati menghadiri acara keartisan, menyebut namanya saja dia enggan.

”Aku bukan nggak mau kasih tahu masalah pribadi aku, tapi aku sering lihat di infotainment ada artis kenalin pacarnya, terus mereka putus. Ibu-ibu yang nonton langsung mencibir, ih artis apaan sih, gonta ganti pacar terus,” ujarnya di Kebagusan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Meski begitu, pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu mengaku tipe perempuan setia. Hal itu yang selalu ditekankan ibunya, Catharina Erliani. ”Aku diajarin sama mama supaya kalau jadi cewek itu yang baik, nggak boleh centil. Kalau punya pacar nggak boleh gonta-ganti,” tuturnya.

Kabarnya, kini Sandra tengah menjalin asmara dengan seorang pria berkewarganegaraan asing. Tak mengiyakan, dia juga tidak membantah kabar tersebut. ”Aku akan umumkan masalah pacar kalau nanti sudah mau nikah. Bukannya aku mau menutupi, tapi takutnya nanti nggak jadi terus dibilang gonti-ganti pacar terus. Aku bukan cewek yang suka gonta-ganti pacar,” tegasnya. (ash)


TAK mau disebut perempuan centil yang gemar gonta-ganti pasangan, Sandra Dewi memutuskan untuk tidak lagi mengumbar kisah asmaranya. Jangankan menggandeng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News