Syahrini ke Hongkong Sebelum Hadapi Masalah

Syahrini ke Hongkong Sebelum Hadapi Masalah
Syahrini ke Hongkong Sebelum Hadapi Masalah
TEKA-TEKI mengenai penyebab pecahnya kongsi mantan duet fenomenal Syahrini dan Anang Hermansyah terjawab saat Syahrini curhat di sebuah tabloid. Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu, menyebut nama Ashanty sebagai orang yang ikut andil dalam perpecahan tersebut.

Tetapi saat pihak Anang memberikan konfirmasi, perempuan berusia 28 tahun itu justru menghilang. Kemana Syahrini? ”Saya baru pulang liburan. Akhirnya saya dapat kesempatan libur delapan hari. Benar-benar bisa memanfaatkan waktu bersama manajemen,” ungkapnya usai mengisi program musik Inbox di Depok, Jawa Barat, Senin (9/5).

Selama delapan hari, dia mengunjungi Hongkong, Makau, juga Malaysia. Pelantun Aku Tak Biasa itu refreshing ke sejumlah destinasi wisata termasuk Disneyland. ”Di sana main kayak anak kecil, seru deh. Sekalian saya beli keperluan kerja, belanja gelang, kalung, cincin. Kan lagi promo album, jadi perlu banyak stok aksesoris biar yang dipakai nggak yang itu-itu saja,” katanya.

 

Baginya liburan tersebut sangat berkesan. Pasalnya sudah setahun terakhir ini hari-harinya hanya dihabiskan untuk bekerja dan bekerja. Menyanyi dari satu panggung, ke panggung lainnya. Itu juga sebabnya, saat di tanah air marak pemberitaan tentang dirinya yang berseteru dengan Anang, Syahrini tidak mau ambil pusing.

TEKA-TEKI mengenai penyebab pecahnya kongsi mantan duet fenomenal Syahrini dan Anang Hermansyah terjawab saat Syahrini curhat di sebuah tabloid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News