Omar Presdir TRIM yang Baru

Omar Presdir TRIM yang Baru
Omar Presdir TRIM yang Baru
JAKARTA - Manajemen PT Trimegah Sekuritas Tbk (TRIM) di isi wajah-wajah baru. Omar S Anwar, mantan Wakil Direktur PT Pertamina (Persero) ditetapkan sebagai Presiden Direktur perseroan. Selanjutnya, Mantan Menteri BUMN Sofyan Djalil juga mendapatkan posisi sebagai komisaris di perusahaan tersebut. Penunjukan dua tokoh penting itu telah mendapat restu dari pemegang saham perseroan. "Mereka berdua telah mendapat restu dari pemegang saham," tandas Karman Pamurahardjo, Direktur Trimegah, di Jakarta,

Di samping itu, selain dua sosok tersebut, jajaran direksi Trimegah juga dihuni dua direktur baru, yakni Ubaidillah Nugraha dan Denny Thaher. Dengan begitu, maka formasi susunan jajaran direksi baru menjadi Direktur Utama Omar S Anwar, Direktur Karman Pamurahardjo, Direktur Henry Jusuf, Direktur Ubaidillah Nugraha, serta Direktur Denny Thaher.

Selanjutnya, Avi Dwipayana yang sebelumnya menjadi presiden direktur diangkat menjadi komisaris. Selain itu, mantan Menteri BUMN Sofyan Djalil juga dikukuhkan menjadi komisaris. Di sisi lain, Sumantri Selamat mengundurkan diri dari jabatan komisaris. Sehingga, susunan komisaris perseroan menjadi Komisaris Utama Christopher Teague, Komisaris Sofyan Djalil, dan Komisaris Avi Dwipayana.

Selain itu, dalam perseroan bakal membagikan dividen sebesar Rp 1 per saham atau setara dengan 17,2 persen dari total laba bersih perseroan tahun buku 2009, Rp 21,186 miliar. Pembagian dividen itu diperkirakan pada bulan Juli 2010.

JAKARTA - Manajemen PT Trimegah Sekuritas Tbk (TRIM) di isi wajah-wajah baru. Omar S Anwar, mantan Wakil Direktur PT Pertamina (Persero) ditetapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News