Omar, Pria Tampan Yang Beruntung

Omar, Pria Tampan Yang Beruntung
Omar, Pria Tampan Yang Beruntung
ABU DHABI- Masih ingat dengan Omar Borkan al-Gala, pria asal Uni Emirat Arab (UEA) yang diusir pemerintah Arab Saui karena dinilai terlalu tampan? Omar kini jadi berita lagi, tapi bukan kembali diusir dari negara lain. Malah sebaliknya.

Justru sejak diusir April 2013 lalu, Omar mendapat banyak berkah. Gara-gara berita pengusiran itu popularitas Omar makin meroket. Akun Facebook dia terus dibanjiri penggemar yang kini jumlahnya hampir menyentuh satu juta orang. Belum lagi membanjirnya tawaran akting dan model, memaksa pria yang berprofesi awal sebagai fotografer fashion ini hijrah ke Kanada dari UEA.

Bahkan saat berulang tahun ke-23 beberapa hali lalu, pria bermata tajam ini dihadiahi Mercedes G55 senilai USD 97,9 ribu atau hampir satu miliar dari seorang penggemar tak dikenal.

"Waktu ulang tahun aku dapat mobil Mercedes G55 dari wanita yang tak aku kenal," ucap Omar seperti dirilis Metro, Senin (27/5).

ABU DHABI- Masih ingat dengan Omar Borkan al-Gala, pria asal Uni Emirat Arab (UEA) yang diusir pemerintah Arab Saui karena dinilai terlalu tampan?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News