OMG, Wanita Hamil 7 Bulan Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Pacarnya

OMG, Wanita Hamil 7 Bulan Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Pacarnya
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MEDAN - Seorang wanita hamil ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Karya Gang Muslimin, Dusun 3 Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu, Kota Medan, Sabtu kemarin. Sedangkan dua anaknya mengalami luka-luka.

Rasmi Rasita Ginting, 36, ditemukan bersimbah darah di lantai tanah rumahnya sedangkan dua anaknya Emmya Gurusinga, 16, dan adiknya Wiranata Gurusinga luka-luka di tubuhnya akibat senjata tajam.

Kedua ABG itu masih dirawat di RSUP Adam Malik, Medan.

Polisi masih mengusut kasus ini. Tersangka yang sudah diketahui identitasnya masih diburu. Sedangkan dari hasil olah tempat kejadian perkara di sekujur tubuh petani yang tengah hamil tujuh bulan ini, ditemukan luka tusukan benda tajam.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid) Polda Sumut Kombes Pol Rina Ginting, peristiwa mengerikan itu terjadi pukul 02.00 WIB. Emmya berlari menuju rumah tetangganya Jendalit Karosekali, sambil menjerit meminta tolong.

“Dia bilang ibunya dibunuh si Batu, pelaku ini masih kami lidik. Teriakannya membangunkan warga sekitar yang kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Pancurbatu,” tutur Rina.

Dugaan sementara, sambung Rina, pembunuhan dilakukan pelaku Dias alias Batu (30) yang punya hubungan asmara dengan korban yang sudah lama bercerai dengan suaminya.

Indikasinya, pelaku cemburu dan sakit hati kepada korban karena ada pihak ketiga dalam hubungan mereka. “Jenazah koban berada di RS Bhayangkara Medan untuk pelaksanaan visum, sementara korban luka berada di RSUP Adam Malik Medan untuk menjalani perawatan. Kasus ini dalam penanganan Polsek Pancurbatu,” pungkasnya. (pk/jpg)


Seorang wanita hamil ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Karya Gang Muslimin, Dusun 3 Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu, Kota Medan, Sabtu kemarin.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News