Omron Healthcare Bikin Pengobatan Asma Lebih Mudah

Omron Healthcare Bikin Pengobatan Asma Lebih Mudah
Foto: Incognito

jpnn.com - JAKARTA - Anak yang sehat serta ceria merupakan sumber kebahagiaan orang tua. Orang tua yang cerdas akan memilih cara terbaik untuk mempertahankan keceriaan buah hatinya bahkan ketika mereka sakit.

Asma merupakan salah satu penyakit tidak menular yang telah menjadi perhatian dunia dan membutuhkan perhatian para orang tua. World Health Organization (WHO) memperkirakan 235 juta penduduk dunia menderita asma.

Sedangkan penyakit tersebut jarang terdiagnosis dan belum memperoleh perawatan terbaik.

Sejalan dengan berbagai hasil studi yang dilakukan para ahli untuk mengendalikan asma, beragam inovasi pun telah dikembangkan untuk menjawab kebutuhan akan penanganan yang aman dan efektif terhadap penyakit tersebut.

Saat ini terdapat dua jenis pengobatan penyakit asma yang umum dilakukan, yaitu pengobatan cepat (quick-relief/reliever) untuk mengatasi gejala asma dan pengobatan jangka panjang (preventer) untuk mengurangi resiko serangan asma akut. Dua jenis pengobatan tersebut akan efektif jika obat dapat langsung masuk menuju ke paru-paru melalui beragam alat yang tersedia.

“Omron berkomitmen untuk mendukung penduduk Indonesia agar hidup lebih sehat. Kami senantiasa memegang teguh nilai-nilai perusahaan untuk terus berinovasi menciptakan beragam produk dan solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Produk nebulizer kami yang terbaru, NE-C803, memahami kebutuhan akan pengobatan yang efisien untuk asma maupun penyakit saluran pernapasan lainnya. Kami pun paham kebutuhan keluarga untuk dapat selalu aktif, sehingga kami membuat nebulizer yang lebih ringan, kecil dan hening agar dapat digunakan kapanpun dan di mana pun,” kata Kazuhide Kondo, President Director PT Omron Healthcare Indonesia.

Omron Compressor Nebulizer NE-C803 dirancang dengan teknologi yang unik dan mudah digunakan. Omron Healthcare mengembangkan nozzle yang sangat efisien dengan mengoptimalkan diameter dari nebulizer kit.

Hal ini menghasilkan ukuran pompa yang kecil, dan ukuran Compressor Nebulizer NE-C803 pun menjadi lebih kecil. Selain itu, Omron Compressor Nebulizer NE-C803 menghasilkan tingkat suara rendah ketika digunakan (frekuensi suara kurang dari 45dB) sehingga nyaman dignakan bagi bayi dan anak kecil.

JAKARTA - Anak yang sehat serta ceria merupakan sumber kebahagiaan orang tua. Orang tua yang cerdas akan memilih cara terbaik untuk mempertahankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News