Omzet Hardware-Hand Tools Melonjak

Omzet Hardware-Hand Tools Melonjak
Omzet Hardware-Hand Tools Melonjak
JAKARTA - Perkembangan bisnis hand tools dan hardware mendapatkan tempat di masyarakat Indonesia. Sebagai negara berkembang, Indonesia banyak sekali melakukan pembangunan gedung, properti, dan membuka lahan perkebunan. Pada beberapa sektor tersebut membutuhkan bantuan perangkat keras dan perangkat bantuan tangan atau hardware dan hand tools.

Kebutuhan pasar perlengkapan hand tools dan hardware luas ruang lingkupnya. Tidak selalu menyangkut kebutuhan perbengkelan, perindustrian saja melainkan juga kebutuhan alat-alat rumah tangga seperti gunting tanaman, obeng, alat pembersih kaca, kunci pintu, dan banyak lagi. ”Ini terbukti, pemain-pemainnya tetap eksis dan melakukan variasi produk,” ungkap Renjani Tanujaya, Direktur dan pemilik PT Mitra Usaha Pandu Artha, yang mengembangkan produk Jason Tools & Hardware Series.

Saat ini, pertumbuhan Jason Tools and Harware Series cukup pesat, ”Pertumbuhan omzet dari tahun ke tahun selalu meningkat. Tahun ini naik hampir 15 persen  dari 2010 dengan wilayah pemasaran berkembang, tersebar hampir seluruh wilayah Indonesia,” katanya.

Renjani menambahkan, pihaknya setiap tahun melakukan inovasi-inovasi, penambahan variasi baru sesuai dan seiring perkembangan zaman, teknologi mutakhir. ”Kami selalu melakukan penetrasi pasar, di antaranya promosi di media cetak maupun media elektronika, memberikan harga bersaing, pelayanan baik terhadap seluruh pelanggan,” ujarnya. (nel)

JAKARTA - Perkembangan bisnis hand tools dan hardware mendapatkan tempat di masyarakat Indonesia. Sebagai negara berkembang, Indonesia banyak sekali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News