Onde Mande...Tiga Pemain Semen Padang Harus Diinfus

Onde Mande...Tiga Pemain Semen Padang Harus Diinfus
Nilmaizar versus Djadjang Nurdjaman. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengungkap bahwa kondisi tiga pemainnya jelang perebutan temat ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3), masih dalam pantauan tim medis.

Laporan terakhir, mereka harus mendapatkan infus. "Tadi kami berusaha langsung berikan perawatan. Sudah diinfus semuanya, mudah-mudahan cepat membaik," kata Nil saat ditemui usai prematch press conference di kawasan Sentul, Bogor, Jumat (10/3) malam.

Pelatih 47 tahun tersebut menegaskan, bahwa tiga pemain yang diinfus adalah Marcel Sacramento, Rudi, dan Tambun Naibaho.

Kehilangan tiga pemain di lini serang, Nil telah menyiapkan opsi untuk mengubah sistem permainan. Namun, dia tak membuka perubahan itu kepada awak media. "Kami tak akan menurunkan permainan. Kami tetap akan bermain menyerang," tegasnya.

Melihat kebiasaan Nil selama ini, kemungkinan ketiga pemain itu diturunkan besar. Sebab, upaya medis maksimal dan menyuntikkan infus sudah dilakukan. (dkk/jpnn)

 


Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengungkap bahwa kondisi tiga pemainnya jelang perebutan temat ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3), masih dalam


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News