One Direction Selebritis Muda Terkaya

One Direction Selebritis Muda Terkaya
One Direction Selebritis Muda Terkaya

jpnn.com - LONDON - Posisi bintang Daniel 'Harry Potter'  Radcliffe di puncak daftar selebritis muda terkaya Inggris akhirnya tergeser. Grup boyband One Direction menduduki posisi pertama pada daftar yang dibuat majalah Heat tersebut.

Seperti dilansir dari BBC, Rabu (23/10), One Direction tercatat memiliki total kekayaan mencapai £ 59,33 juta atau sekitar Rp 1,062 triliun. Kekayaan grup boyband beranggotakan lima orang ini dihitung secara keseluruhan bukan masing-masing individu.

Boyband jebolan ajang pencari bakat X-Factor ini mengalahkan posisi Daniel Radcliffe yang merajai daftar selebriti muda terkaya Inggris sejak tahun 2010. Kini, Radcliffe turun ke posisi dua dengan nilai kekayaan £ 56,19 juta  atau sekitar Rp 1,01 triliun.

Dua rekan Radcliffe di film Harry Potter juga masuk dalam daftar selebriti terkaya Inggris di bawah usia 30 tahun ini. Beberapa selebritis lain yang masuk dalam daftar diantaranya DJ Calvin Harris, penyanyi Adele, artis Keira Knightley dan aktor Robert Pattinson.

Sedangkan beberapa selebritis Inggris seperti  Paulo Nutini, Jamie Bell, Natasha Bedingfield dan Sienna Miller terlempar dari daftar prestisius itu. (dil/jpnn)


LONDON - Posisi bintang Daniel 'Harry Potter'  Radcliffe di puncak daftar selebritis muda terkaya Inggris akhirnya tergeser. Grup boyband


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News