Ooo..Ternyata Polisi-polisi Ganteng Itu Datang Saat Teror Mulai Kondusif

Ooo..Ternyata Polisi-polisi Ganteng Itu Datang Saat Teror Mulai Kondusif
Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti (dua dari kanan) saat beraksi mengamankan lokasi teror di kawasan Sarinah. FOTO: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti dicap sebagai salah seorang anggota kepolisian paling  aktif dalam memberantas kejahatan.

Aksinya juga sempat terekam saat menangani aksi terorisme di kawasan Sarinah pada Kamis (14/1) lalu. Bahkan usai drama keji terorisme itu, sosok seperti Krishna Murti dan para anggotanya, membuat heboh media sosial. Mereka disebut sebagai polisi-polisi ganteng. Dengan pistol di tangan, modis, mereka tampak heroik.

Namun ternyata, menurut AKBP Untung Sangaji, Krishna datang ke lokasi setelah dirinya dan Ipda Tamat Suryani berhasil melumpuhkan kedua teroris, Muhammad Ali dan Afif Sunakim.

"Situasi sudah aman, baru datang senior kami Pak Krishna Murti memeriksa TKP.  'Bang, sudah lebik baik bang' kemudian saya mundur," cerita Untung di Mabes Polri, Jakarta (18/1).

Dia mengatakan, kolaborasi dirinya dengan Tamat saat baku tembak terjadi sudah berhasil melumpuhkan pelaku teror. "Tamat untuk menembaki kaki pelaku dari celah di bawah mobil. Di situ bom meledak. Karena tertembak di kaki makanya bom yang dipegang jatuh," lanjutnya.

"Begitu meledak, saya menghitung mundur, '5..4..3..2..1' begitu tidak ada suara dan gerakan lain, saya merangsek ke dalam," terangnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti dicap sebagai salah seorang anggota kepolisian paling  aktif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News