Oops! Dina Lorenza Kebobolan Hingga Hamil Lagi

Oops! Dina Lorenza Kebobolan Hingga Hamil Lagi
Dina Lorenza Kebobolan Hingga Hamil Lagi. Getty Images

jpnn.com - Dina Lorenza menghadiri acara bakti sosial sebagai wujud perayaan dua tahun sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series di Cipayung, Jakarta Timur, akhir pekan lalu. Artis lawas yang ngetop dengan sinetron Keluarga Van Danoe dan film Ibuku Malang Ibu Tersayang ini tak hanya kian manis dengan hijabnya.

Perut Dina di balik busananya juga terlihat membesar. Dan benar, ia mengaku sedang hamil.

“Sudah 15 minggu. Bulan depan masuk 4 bulan,” ungkap Dina.

Sepertinya kehamilannya ini menjawab nazar-nya yang pengen hamil lagi setelah syuting Tukang Bubur Naik Haji tuntas. Namun Dina justru mengaku kaget sedang hamil anak ketiga.

“Nggak (program hamil), kebobolan. Baru mau program, Allah sudah kasih,” akunya.

Di kehamilannya sekarang, Dina mengaku selalu mual-mual, mudah capek, dan nafsu makannya turun drastis. “Aku ngidamnya malah susah makan, mual terus dan kebanyakan jam sore. Kalau beraktivitas cepat capek, mungkin faktor umur juga sih ya,” tutur Dina yang sekarang berusia 39 tahun.

Meski begitu, istri Gathan Saleh ini tak berhenti melakoni syuting. Ia mengaku tetap bisa beraktivitas seperti biasanya, khusus akting di depan kamera. “Masih syuting tapi alhamdulillah syutingnya siang sampai sore atau sampai habis magrib,” ceplosnya.

Dina menilai jadwal syuting tidak terlalu berat. Terlebih para kru Tukang Bubur mengerti dengan kondisinya. “Kebetulan sudah pada tahu jadi dikurangin juga jamnya,” tuturnya.

Dina Lorenza menghadiri acara bakti sosial sebagai wujud perayaan dua tahun sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series di Cipayung, Jakarta Timur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News