Ben Pasrah Jika Akhirnya Bercerai dengan Marshanda

Ben Pasrah Jika Akhirnya Bercerai dengan Marshanda
Ben Kasyafani dan Marshanda saat resmi menikah April 2011 lalu. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - MANTAN VJ MTV, Ben Kasyafani hingga saat ini terus berupaya mempertahankan rumah tangganya bersama artis Marshanda. Keduanya resmi menikah awal April tahun 2011.

Segala cara kata Ben, sudah ia coba, baik dengan membahas hal itu berdua, maupun melibatkan kedua belah pihak keluarga. Bahkan, Ben rela memohon pada Marshanda agar berubah pikiran.

"Segala cara udah dicoba. Ketemu udah, diskusi bareng udah, berbicara baik udah, memohon juga udah," aku Ben, Senin (2/6).

Karenanya, dia menyerahkan keutuhan rumah tangganya pada wanita yang kerap disapa Cha-Cha itu. "Kita kan bicara tentang dua orang, keputusannya ada di Cha-Cha, ya pengennya baik-baik aja," harap Ben.

Kendati begitu, pria berkacamata ini yakin, apapun keputusan akhirnya nanti, itu adalah hal yang terbaik. Termasuk jika keputusan akhir itu adalah bercerai dengan Marshanda. "Semua yang terjadi itu pasti ada hikmahnya," serunya seraya menguatkan hati.(chi/jpnn)


MANTAN VJ MTV, Ben Kasyafani hingga saat ini terus berupaya mempertahankan rumah tangganya bersama artis Marshanda. Keduanya resmi menikah awal April


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News