Ini Rahasia Marshanda Tenang Jalani Proses Perceraian

Ini Rahasia Marshanda Tenang Jalani Proses Perceraian
Marshanda tetap tenang hadapi proses perceraian. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik Marshanda hingga saat ini masih tetap pada keputusannya untuk bercerai dengan Ben Kasyafani. Wanita yang kerap disapa Cha-Cha ini meyakini, perceraian merupakan jalan terbaik dari penyelesaian masalah yang saat ini tengah mereka alami.

Wanita berhijab ini mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama pada 23 April 2014 lalu.

"Sampai hari ini keputusannya masih sama seperti apa yang aku yakini waktu itu (bercerai)," ungkap Cha-Cha di sebuah acara stasiun televisi swasta, Senin (2/6).

Meski perceraian ini adalah proses yang baru dan pertama untuknya, wanita berusia 25 tahun ini mengaku tetap tenang menjalaninya seolah tak ada masalah apapun. Hal itu bisa ia lakukan lantaran tak mau berprasangka buruk akan rencana Tuhan padanya.

"Aku memang terlihat tenang dan enggak gugup karena aku enggak mau berprasangka buruk sama agenda Allah. Aku jalanin semuanya dan percaya bahwa ada hikmah di balik ini semua," tandas ibu beranak satu itu.(chi/jpnn)


JAKARTA - Artis cantik Marshanda hingga saat ini masih tetap pada keputusannya untuk bercerai dengan Ben Kasyafani. Wanita yang kerap disapa Cha-Cha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News