Bunga Citra Lestari Siapkan Single Religi Jelang Ramadan

Bunga Citra Lestari Siapkan Single Religi Jelang Ramadan
Bunga Citra Lestari Siapkan Single Religi Jelang Ramadan. JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Bunga Citra Lestari siapkan single religi jelang Ramadan tahun ini. Meski baru akan dirilis bertepatan dengan momen bulan puasa, dirinya sudah membocorkan single terbaru berjudul KuasaMu itu dalam Pemilihan Putri Muslimah Indonesia 2014.

’’Kita keluar single-nya memang pas bulan puasa. Tapi kebetulan momennya pas dan temanya memang religi, jadi ya dinyanyikan duluan,’’ kata Unge-sapaan akrabnya seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Senin (2/6).

Menggarap lagu religi menurutnya tidak jauh berbeda dengan lagu pop yang menjadi genre musiknya. Hanya makna lirik dari lagu religi, diakuinya jauh lebih dalam dan menyentuh, karena membawa misi tertentu.

Lagu tersebut, diakui wanita kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 itu berpotensi memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk tetap mensyukuri nikmat dan karunia yang diberikan Tuhan. ’’Lagu ini kena banget, amat sangat dalam buat aku. Sebuah lagu dikala kita sedih lagu ini cocok. Lagu ini mengajak kita untuk bersyukur,’’ jelasnya.

Unge menjelaskan, pembuatan video klip tersebut tengah dalam proses dan dipastikan berakhir pada pertengahan bulan depan. Bintang film Saus Kacang itu kini sudah disibukkan diri dengan mempromosikan single lagunya.

Unge pun telah mempromosikan ke sejumlah radio di tanah air. (ash)


PENYANYI Bunga Citra Lestari siapkan single religi jelang Ramadan tahun ini. Meski baru akan dirilis bertepatan dengan momen bulan puasa, dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News