Yuni Shara, Tubuh Sintal Berkat Pilates

Yuni Shara, Tubuh Sintal Berkat Pilates
Yuni Shara. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MESKI usianya sudah tak lagi muda, tubuh Yuni Shara yang tahun ini berusia 42 tahun itu tetap terlihat kencang dan seksi. Apa rahasianya ya?

’’Perempuan terlahir sudah cantik, jadi harus dijaga,’’ kata pelantun single lagu Kasmaran itu. Mantan kekasih presenter Raffi Ahmad itu masih terlihat segar, tidak ada keriput, bahkan tidak ada sehelai rambut putih pun terlihat.

Perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 Juni 1972 itu memang menjaga betul kesehatan tubuh dan kulitnya. Pelantun tembang Mengapa Tiada Maaf itu mengaku rajin olahraga.

Salah satu olahraga andalan untuk mengencangkan tubuhnya adalah dengan pilates. Dan itu bukan instan, melainkan sudah dilakoninya sejak lama.

’’Sejak lama saya sudah olahraga, salah satunya  pilates,’’ kata mantan istri pengusaha Henry Siahaan itu.

Yuni mengaku, olahraga yang dijalaninya memang  tidak bisa membuat umurnya menjadi lebih muda, tapi paling tidak bisa memperlambat timbulnya kerutan dan lemak di tubuhnya.

’’Kerutan di wajah itu kan wajar ya. Apalagi usiaku mau 42, tapi kalian lihat sendiri,’’ terangnya, sambil memperlihatkan bentuk tubuhnya yang masih langsing dan sintal.

Soal rambut, Yuni tidak mengelak jika uban sudah mulai tumbuh beberapa helai. Tapi dirinya tidak khawatir karena masih bisa ditutupi dengan proses coloring (cat rambut).

MESKI usianya sudah tak lagi muda, tubuh Yuni Shara yang tahun ini berusia 42 tahun itu tetap terlihat kencang dan seksi. Apa rahasianya ya? ’’Perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News