Maleficent Puncaki Box Office

Maleficent Puncaki Box Office
Angelina Jolie saat memerankan Maleficent. FOTO: getty images

jpnn.com - FILM terbaru Angelina Jolie, Maleficent yang mengisahkan hidup musuh bebuyutan Putri Tidur versi modern, benar-benar menyihir penontonnya. Buktinya, pada akhir pekan lalu, film tersebut berhasil bertengger di posisi puncak box office Amerika.

Menurut pengamat industri Exhibitor Relations, film penyihir jahat yang menghantui anak-anak dari generasi ke generasi itu berhasil meraup USD 70 juta atau stera Rp 817,3 miliar. 

Sementara itu, X-Men: Days of Future Past, film yang menghasilkan USD 110,6 juta atau sekitar Rp 1,29 triliun selama akhir pekan memorial day, akhir pekan lalu turun ke posisi kedua dengan pendapatan USD 32,6 juta atau sekitar Rp 380,6.

Sedangkan film komedi tentang koboi berjudul A Million Ways to Die in the West yang dibintangi komedian Seth MacFarlane sebagai seorang peternak domba pada 1880-an, berada di posisi ketiga dalam debutnya. Film itu meraup USD 17,1 juta atau sekitar Rp 199,6 miliar.

Posisi keempat diisi film Godzilla yang telah mengumpulkan USD 12,2 juta atau Rp 142,4 miliar. (mas/jpnn)

FILM terbaru Angelina Jolie, Maleficent yang mengisahkan hidup musuh bebuyutan Putri Tidur versi modern, benar-benar menyihir penontonnya. Buktinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News