Opa Ini Ditangkap Lantaran Ketagihan Cium Mahasiswi

Opa Ini Ditangkap Lantaran Ketagihan Cium Mahasiswi
Opa Man, pelaku pencabulan sudah ditahan di Polres Manado. Foto ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com - MANADO – Seorang pria lanjut usia (lansia) di Manado, Sulawesi Utara ditangkap polisi lantaran tak bisa menahan nafsu. 

Pria berinisial MM alias opa Man, 60, digelandang ke kantor polisi gara-gara mencium Putri, seorang mahasiswi asal Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa. 

Mahasiswi berusia 19 tahun ini datang mengadu ke Polisi, Minggu (11/12) siang, setelah dilecehkan opa Man yang diketahui adalah tetangganya sendiri. 

Peristiwa itu terjadi di depan rumah pelaku, Minggu (11/12) siang, sekira pukul 11.30 wita.

Seperti diberitakan Posko Manado (Jawa Pos Group), siang itu, pelaku sedang berdiri di depan rumahnya. 

Tidak lama kemuadian, muncul korban yang barusan pulang dari kampus. Saat korban hendak melewati Opa Man, pelaku memanggil korban. 

Karena menghormati orang yang sudah tua darinya, mahasiswi cantik itu pun datang mendekati pelaku. Ternyata, Opa Man yang sudah naik libido-nya langsung mencium korban di bagian pipi. 

Sontak saja perlakuan pria tua bangka itu tak diterima korban dan langsung berlari ketakutan. Sesampainya di rumah, korban langsung menceritakan hal itu kepada orang tuanya. 

MANADO – Seorang pria lanjut usia (lansia) di Manado, Sulawesi Utara ditangkap polisi lantaran tak bisa menahan nafsu.  Pria berinisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News