Operasi Hernia, Higuain Absen sampai Mei

Operasi Hernia, Higuain Absen sampai Mei
Operasi Hernia, Higuain Absen sampai Mei
MADRID - Gonzalo Higuain tidak bisa lagi membela Real Madrid di sisa musim ini. Itu mengacu pengumuman setelah Higuain menjalani operasi hernia di Chicago, AS, kemarin. Kendati operasi berjalan lancar, striker berusia 23 tahun dari Argentina itu bakal absen sampai Mei.

Richard Fessler, dokter yang mengoperasi Higuain, mengatakan apabila periode normal recovery adalah empat bulan. "Paling cepat, dia bisa berlatih dua bulan. Sedangkan untuk kembali seratus persen seperti sebelumnya, bisa memakan waktu sampai satu tahun," ungkapnya sebagaimana dikutip Associated Press.

Fessler menambahkan apabila Higuain akan tetap berada di Chicago selama sepekan setelah operasi. "Dia masih harus dalam pengawasan kami. Sebagaimana program yang kami susun, dia diharapkan sudah bisa berjalan pekan depan dan berlari dalam 2-3 pekan ke depan," terangnya.

Higuain sudah absen membela Real sejak Desember tahun lalu. Absennya striker berjuluk si Burung Pipit itu memang tidak secara langsung memengaruhi produktivitas gol Real. Namun, Los Blancos - sebutan Real - tetap waswas mengingat hanya memiliki Karim Benzema sebagai satu-satunya striker murni saat ini.

MADRID - Gonzalo Higuain tidak bisa lagi membela Real Madrid di sisa musim ini. Itu mengacu pengumuman setelah Higuain menjalani operasi hernia di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News