Pertahanan Persebaya Bertambah, Mbamba Datang

Pertahanan Persebaya Bertambah, Mbamba Datang
Pertahanan Persebaya Bertambah, Mbamba Datang
SURABAYA - Tambahan legiun asing yang selama ini diidam-idamkan pelatih Persebaya 1927 Aji Santoso akhirnya terwujud. Dua pemain asing yang diminati Aji merapat dalam latihan di Lapangan Persebaya kemarin sore (12/1).

Mereka adalah pemain Australia berdarah Macedonia Michael Cvetkoski, dan mantan bintang Arema Emile Bertrand Mbamba. Tapi baru Cvetkoski yang resmi bergabung dengan tim berjuluk Green Force tersebut. Sementara nasib Mbamba baru akan ditentukan dua hari ke depan.

Seperti yang diungkapkan Aji, Cvetkoski sudah tiba di Surabaya Senin (10/1) lalu. Ia hanya akan melewati tes kesehatan sebelum dikontrak. Setelah menjalani tes kesehatan kemarin siang, pemain pemain berpaspor Australia itu langsung bergabung dalam latihan.

Sayangnya, pemain bertahan itu masih bermasalah dengan adaptasi cuaca. Hidungnya sempat berdarah setelah beberapa menit berlatih. "Mungkin soal adaptasi cuaca. Sebelumnya dia terbiasa di Macedonia dengan suhu dingin, sementara di Surabaya lebih panas," tutur Aji.

SURABAYA - Tambahan legiun asing yang selama ini diidam-idamkan pelatih Persebaya 1927 Aji Santoso akhirnya terwujud. Dua pemain asing yang diminati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News