Operasi Lancar, Ibu Negara ke Meksiko

Dampingi SBY Hadiri KTT G-20

Operasi Lancar, Ibu Negara ke Meksiko
Operasi Lancar, Ibu Negara ke Meksiko
JAKARTA - Operasi saraf yang dilakukan Ibu Negara Ani Yudhoyono di Allegheny General Hospital, Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat, berjalan lancar. Karena itu, ibu dua anak tersebut bisa mengikuti suaminya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, melawat ke Meksiko.

Ani akan mendampingi SBY yang menghadiri pertemuan KTT G-20 yang dihelat di Los Cabos, Meksiko. Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan, begitu mendarat di Bandara Pittsburgh, Pennsylvania, presiden langsung menjemput Ibu Negara di rumah sakit.

"Ibu Negara akan bergabung dengan rombongan untuk melanjutkan perjalanan ke Meksiko," kata Julian dalam pesan singkat sesaat setelah mendarat di Pittsburgh, tadi malam.

Dia menuturkan, operasi oleh tim dokter yang dijalani Ibu Ani dilakukan Jumat malam waktu Indonesia (15/6). "Operasi berjalan lancar dan sukses," kata doktor ilmu politik lulusan Hosei University, Tokyo, itu. Selanjutnya, Ani akan terus dalam pengawasan dokter kepresidenan selama dalam lawatan.

JAKARTA - Operasi saraf yang dilakukan Ibu Negara Ani Yudhoyono di Allegheny General Hospital, Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat, berjalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News