JPNN.com

Operasi Sayang, Puluhan Pelajar Lari Kocar-Kacir TNI-Polri Datang

Sabtu, 12 Oktober 2019 – 08:53 WIB Operasi Sayang, Puluhan Pelajar Lari Kocar-Kacir TNI-Polri Datang - JPNN.com
Operasi sayang jaring para siswa bolos sekolah. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, TUBAN - Petugas gabungan di Kabupaten Tuban, Jatim menggelar Operasi Sayang untuk menertibkan para pelajar yang membolos sekolah.

Saat razia di sejumlah warung kopi dan rental play station ini, puluhan pelajar berusaha melarikan diri ke perkampungan.

Pasca-viralnya video asusila pelajar SMK di Tuban, petugas gabungan dari TNI-Polri dan Sapol PP Kabupaten Tuban, menggelar operasi sayang tersebut.

Satu per satu tempat didatangi oleh petugas. Dalam razia ini, petugas menemui para pelajar tengah asyik bermain di rental play station dan menikmati fasilitas WI FI di warung kopi untuk mengisi jam bolos sekolah mereka.

Di salah satu warung kopi, petugas sempat bersitegang dengan pengunjung warung, yang diketahui salah satu pegawai dealer motor.

Ketegangan terjadi lantaran pengunjung tersebut mengambil video saat operasi berlangsung dan tidak terima ditegur oleh petugas.

Akhirnya, dia mengaku bersalah setelah petugas menjelaskan maksud dan tujuan razia.

Iptu Ciput Abidin, Waka Polsek Tuban Kota, mengatakan, dalam razia ini petugas sempat kewalahan, lantaran para pelajar yang mengetahui kedatangan petugas, langsung melarikan diri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...