Opick dan Dian Tetap Harmonis

Opick dan Dian Tetap Harmonis
Opick. Foto: Instagram

jpnn.com - Biduk rumah tangga antara penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau kerap disapa Opick dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum telah di ujung tanduk. Setelah, sidang lanjutan gugatan perceraian kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Selasa (17/4).

Akan tetapi, menurut kuasa hukum Opick, Ismar Syafruddin meyakinkan, komunikasi di antara keduanya masih terjaga dengan baik dan sejauh ini hubungannya masih tetap harmonis. Meski kedua pihak tengah menjalani sidang perceraian.

"Tetap dari mereka saling menghargai, sangat luar biasa kemarin. Mediasi dilakukan oleh dua belah pihak, seakan-akan tak terjadi perselisihan malah," ujar Ismar Syafruddin di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (17/4).

Bahkan, menurut Ismar Syafruddin keduanya masih tetap tegur sapa dan melempar kata-kata manis. Sebelum mediasi saja mereka masih tetap komunikasi. Selain itu, kliennya akan selalu menjaga silaturahmi dengan wanita yang telah 16 tahun dinikahinya itu.

"Timbul hal-hal harmonis, saling menggombal, saling ingat masa lalu. InsyaAllah, mereka adalah muslim yang baik, muslimah yang baik. Pasti tetap silaturahim, itu tidak akan pernah terputus," terang Ismar Syafruddin

Bukan berarti setelah resmi bercerai mengakibatkan hubungan antara keduanya malah menjadi buruk. Nyatanya, menurut Ismar Syafruddin, hubungan pihak terlapor dan pelapor semakin membaik. "Dan mereka seperti yang kita katakan tadi, malah timbul hal-hal yang lebih romantis lagi," jelas sang pengacara.

Saat dikonfirmasi secara terpisah kuasa hukum Dian Rositaningrum, Ina Rachman menyatakan, hubungan kliennya dengan Opick cukup baik dan masih menjaga komunikasi.

"Alhamdulillah komunikasi masih baik," singkat kuasa hukum Dian Rositaningrum, Ina Rachman kepada Indopos melalui pesan singkat.

Biduk rumah tangga antara penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau kerap disapa Opick dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum telah di ujung tanduk

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News