Oppo X2 Pro Hadir Bergaya Supercar Italia, Lamborghini SVJ

Oppo X2 Pro Hadir Bergaya Supercar Italia, Lamborghini SVJ
Oppo Find 2 Pro Automobli Lamborghini Edition. Foto: Oppo

jpnn.com, JAKARTA - Oppo merilis Find X2 Pro Automobili Lamborghini Esition, hasil kerja sama dengan pembuat mobil kencang asal Italia itu.

"Kami melanjutkan kesuksesan kemitraan kami dengan Lamborghini dan memperkenalkan produk high-end terbaru Oppo Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition," ujar Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, dalam keterangan tertulis, Jumat.

Desain Oppo Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition terinspirasi dari supercar Aventador SVJ Roadster yang legendaris.

Dilengkapi teknologi kaca penyerap panas, dengan mengusung desain aerodinamis serta lekukan dan bayangan 3D.

Perangkat juga memiliki tekstur serat karbon pada bagian belakang casing dibuat melalui proses four-layer superposition.

Lensa bezel pada perangkat mengikuti desain heksagonal klasik Lamborghini dan dihiasi warna emas moka yang khas ala SVJ.

"Perangkat ini merefleksikan gaya dan kecepatan ala supercar yang dilengkapi dengan layar terbaik di industri, sistem fotografi yang luar biasa, dan teknologi mutakhir," kata Patrick.

Managing Director Lamborghini Jakarta, Lucas Ng, berharap dapat membangun kemitraan yang luas dan strategis di Indonesia.

Menggandeng Lamborhlghini, Oppo melahirkan Find X2 Pro Automobili Lamborghini dengan sejumlah aplikasi yang banyak mengambil dari supercar asal Italia ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News