Optimis Bisa Bantu Seleccao

Optimis Bisa Bantu Seleccao
Optimis Bisa Bantu Seleccao

CRISTIANO Ronaldo absen di dua laga awal kualifikasi Euro 2012.  Absennya Ronaldo ternyata berimbas pada kinerja timnas Portugal.  Seleccao-julukan timnas Portugal baru bisa mengumpulkan satu poin dari dua laga. Nah, kini sang kapten telah kembali dengan performa yang lebih menjanjikan.  Itu ditunjukkan ketika Ronaldo mencetak dua gol saat Real Madrid menggilas Deportivo La Coruna 6-1 Minggu lalu (3/10).   Ronaldo pun yakin, dia bisa membantu Seleccao meraih hasil sempurna.

"Ya, saya mereka kondisiku semakin baik.  Saya merasa yakin dan siap membantu Seleccao," tutur Ronaldo dalam sesi jumpa pers di Obidos seperti dikutip AFP. "Bisa kembali mencetak gol memang selalu memberi Anda keyakinan.  Anda bikin gol, Anda bermain baik, kepercayaan diri pun muncul," tuturnya. Portugal saat ini berada di peringkat empat Grup H setelah sekali bermain imbang dari Siprus dan menelan kekalahan dari Norwegia. Ronaldo menilai, Seleccao tak layak menempati posisi tersebut.

"Kami tidak berada di tempat semestinya. Sekarang tidak ada lagi ruang untuk melakukan kesalahan sendiri. Kami harus menang," tandasnya.Mantan penggawa Manchester United ini juga merasa puas dengan penampilannya bersama Real Madrid. "Real menunjukkan kinerja yang semakin baik. Kami mulai menunjukkan jati diri sebagai sebuah tim dan memperbaiki ketajaman di lini depan," timpalnya. "Kami harus mempertahankan tren itu.  Kami tak perlu khawatir pada Barcelona.  Karena, sebetulnya ada tim lain yang juga menunjukkan penampilan menawan, yakni Valencia," ujarnya. (bas)
Berita Selanjutnya:
Priiittt, Peringkat 131 v 7

CRISTIANO Ronaldo absen di dua laga awal kualifikasi Euro 2012.  Absennya Ronaldo ternyata berimbas pada kinerja timnas Portugal.  Seleccao-julukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News