Optimis Curi Poin di Kandang Beruang Madu

Optimis Curi Poin di Kandang Beruang Madu
Fans PSM Makassar. Foto: dokumen jPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN - PSM bertandang ke markas Persiba di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (5/11). Masih dalam euforia 101 tahun, Pasukan Ramang pantang tumbang di kandang klub berjuluk Beruang Madu itu.

PSM mengincar kemenangan dan melanjutkan pesta hari jadi di kandang tuan rumah. Ambisi itu memang bukan hal yang mudah diwujudkan Pelatih PSM, Robert Alberts. 

Terlebih dengan kondisi pemain yang compang-camping karena absennya sejumlah pilar utama. Namun Robert tetap optimis bisa meraih poin dari kandang Beruang.

"Tidak banyak yang bisa kita lakukan. Tetapi kita akan berusaha untuk merebut poin," ujar Robert, sepeti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group) hari ini.

Di lawatan kali ini, Robert mengisyaratkan "perang" terbuka saat melawan tuan rumah. 

Tidak ada strategi parkir bus seperti yang diperlihatkan saat melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), dua pekan lalu. 

PSM kemungkinan mencari kelengahan tuan rumah, sekaligus mengandalkan kecerdikan dan kecepatan para winger.  

Menguatnya nama Ridwan Tawainella mengindikasikan ha tersebut. Pemuda asal Tulehu Maluku Tengah itu menjadi tumpuan di sisi sayap. Ridwan punya kecepatan dan sepakan mematikan. Tiga gol telah dikemas menjadi bukti ketajamannya.

BALIKPAPAN - PSM bertandang ke markas Persiba di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (5/11). Masih dalam euforia 101 tahun, Pasukan Ramang pantang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News