Optimis Masuk Tim Inti Naga Mekes Musim Depan

Optimis Masuk Tim Inti Naga Mekes Musim Depan
Yogi Rahadian (kiri). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Yogi Rahadian berkomitmen melepas julukan sebagai supersub pada Indonesia Super League (ISL) 2017. Dia tidak ingin lagi jadi penghangat kursi bench Mitra Kukar seperti di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Target utama eks PON Kaltim itu ingin menjadi pilihan utama di tim berjuluk Naga Mekes. Selama ini, julukan supersub memang melekat kepada sosok pemain kelahiran Palembang, 21 tahun silam itu.

Dalam gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, pemain yang sempat menimba ilmu di Leicester City itu masih sering menjadi pengganti Septian David Maulana dan Hendra Adi Bayauw.

Sebagai pemain pengganti, peran Yogi tak bisa dianggap remeh. Dia bahkan berhasil menyumbang lima gol bagi tim Kota Raja sepanjang TSC.

Jumlah gol tersebut menempatkan Yogi sebagai pencetak gol terbanyak ketiga setelah Marlon da Silva (16) dan Septian David Maulana (5).

Hebatnya, beberapa gol yang diciptakan Yogi kerap membawa Mitra Kukar unggul.

Itu seperti saat Naga Mekes menjamu Persib Bandung di putaran kedua TSC. Masuk sebagai pemain pengganti, Yogi berhasil menjadi penentu kemenangan timnya.

“Target utama saya musim depan bisa menjadi pilihan utama. Karena itu, saya siap bekerja keras agar target tersebut terwujud,” ujar pemain yang ikut berkontribusi dalam sukses Mitra Kukar meraih trofi Piala Jenderal Sudirman 2016.

Yogi menyadari bahwa skuad utama dipenuhi persaingan, terlebih di posisi winger tidaklah mudah. Untuk menarik hati Jafri Sastra, dia wajib bersaing dengan David, Bayauw, dan Arphany.

Yogi Rahadian berkomitmen melepas julukan sebagai supersub pada Indonesia Super League (ISL) 2017. Dia tidak ingin lagi jadi penghangat kursi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News