Optimis Nasabah Tumbuh 100 Persen dengan Kantor ala Cafe

Optimis Nasabah Tumbuh 100 Persen dengan Kantor ala Cafe
Suasana interior kantor baru Monex. FOTO. jpnn

jpnn.com - PT Monex Investindo Futures baru saja meresmikan kantor baru mereka di Surabaya. Mengambil konsep ala café, perusahaan pialang berjangka itu yakin langkah pindah kantor menjadi salah satu kunci sukses meraih target.

Terletak di Trillium Office & Residence di kawasan jalan Pemuda, kantor baru bernuansa hijau itu memang terlihat fresh. Kursi dan meja kantor didesain dan ditata sedemikian rupa, sehingga tidak mencerminkan suasana formal ala kantoran melainkan sebagai tempat nongkrong.

”Sengaja kita dekor seperti ini agar tidak ada lagi sekat antara nasabah dengan kami,” kata Branch Manager Monex Surabaya, Jimmie.

Dengan hadirnya kantor baru tersebut manajemen perusahaan itu optimis bisa menaikkan target pertumbuhan nasabah hingga mencapai 100 persen pada tahun 2017 mendatang. ”Sebab selain cozy, kantor ini letaknya di pusat kota sehingga lebih mudah diakses,” jelas dia.

Hingga saat ini, Surabaya menjadi salah satu penyumbang nasabah paling tinggi dan cepat pertumbuhannya bagi Monex. Ke depannya, selain pindah kantor, Monex akan semakin rajin untuk mengadakan pelatihan jasa keuangan bagi masyarakat awam.

”Kami ingin lewat edukasi yang diberikan, mampu memberikan nilai positif bagi masyarakat.” (JPNN/pda)


PT Monex Investindo Futures baru saja meresmikan kantor baru mereka di Surabaya. Mengambil konsep ala café, perusahaan pialang berjangka itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News