Optimis Singkirkan Pesaing

Optimis Singkirkan Pesaing
Nikity Willy usai tampil di acara Dahsyat, RCTI, Jakarta, Kamis (24/3). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
AJANG Panasonic Gobel Award 2011 digelar malam ini. Dinominasikan sebagai Aktris Terfavorit bersama Shireen Sungkar, Naysila Mirdad, Agnes Monica, dan Asmirandah, Nikita Willy berharap membawa pulang piala. Dia bernazar akan menggelar syukuran di panti asuhan jika berhasil menyabet penghargaan tersebut.

”Aku pasti akan memberikan sebagian penghasilan aku untuk anak yatim. Berterima kasih juga untuk fans aku yang sudah mendukung,” katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Aktris kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu mengakui, keempat pesaingnya memang berat. Tetapi dia yakin bisa menyingkirkan mereka. ”Aku percaya diri, optimis saja Allah akan memberikan yang terbaik. Pemirsa yang memilih, menang atau kalah yang penting terus berkarya dan memberikan yang terbaik,” imbuhnya.

Demi mewujudkan hasratnya menjadi pemenang, pemain sinetron Putri yang Ditukar itu menggalang dukungan sejak jauh-jauh hari. Ditentukan berdasarkan polling pemirsa, dia meminta teman, keluarga, dan penggemarnya untuk mengirimkan sms dukungan ke nomor yang sudah ditentukan panitia. Nikita memanfaatkan dunia maya untuk mempromosikan dirinya.

AJANG Panasonic Gobel Award 2011 digelar malam ini. Dinominasikan sebagai Aktris Terfavorit bersama Shireen Sungkar, Naysila Mirdad, Agnes Monica,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News