KD-Raul Saling Panggil Amor

KD-Raul Saling Panggil Amor
Krisdayanti saat menerima ciuman Ulang Tahun Ke-36 dari sang suami Raul di Acara Dahsyat, RCTI, Jakarta, Kamis (24/3). Krisdayanti mendapat kejutan ulang tahun dari sang Ibu, Yuni Shara dan Raul memberikan hadiah jam tangan. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Nanti malam pasangan pengantin baru Krisdayanti dan Raul Lemos menggelar resepsi pernikahan di Hotel Mulia, Senayan. Resepsi bergaya internasional itu dihelat sehari setelah KD berulang tahun ke-36. Sebanyak 1.500 undangan telah disebar. Resepsi dengan biaya yang ditaksir mencapai miliaran rupiah itu sepertinya berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan. Sebahagia KD dan Raul yang resmi menjadi suami istri.

Kemarin, tepat pada hari ulang tahunnya, KD mendapat kejutan di acara Dahsyat. Perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur, itu kedatangan keluarganya. Rachma Widadiningsih dan Trenggono, orang tua KD, hadir di Studio 1. Begitu juga Yuni Shara. Hari itu KD, Yuni, dan juga Iis Dahlia memang mempromosikan single mereka, Nurlela, di acara musik tersebut.

Dipandu Raffi Ahmad, Olga Syahputra, dan Olla Ramlan, pelantun Amarah itu pun didapuk meniup lilin. Namun, tiba-tiba dari belakang datang sosok berkerudung yang membawa kotak kado berpita perak dan menghampiri KD. Ternyata itu Raul Lemos, suaminya. Raul memberikan kado ulang tahun berupa arloji Franck Muller.

Setelah menikah, pasutri ini semakin ekspresif saja menggambarkan perasaan cinta mereka. Beberapa kali Raul dan KD melakukan triple kiss di depan kamera."Seusai acara, KD mengatakan bahwa dia tidak terkejut dengan apa yang dilakukan suaminya. "Kalau kejutan, saya tidak heran. Dia itu kekasih yang ahli bikin kejutan," ungkapnya bahagia.

JAKARTA - Nanti malam pasangan pengantin baru Krisdayanti dan Raul Lemos menggelar resepsi pernikahan di Hotel Mulia, Senayan. Resepsi bergaya internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News