Optimistis Laris di Pasaran

Optimistis Laris di Pasaran
LED TV AQUOS IIOTO LC-32DX888I yang dilengkapi dengan speaker box. Foto Sharp for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Fumihiro Irie optimistis LED TV AQUOS IIOTO berukuran 32 inch akan laku di pasaran. TV layar datar dengan suara menggelegar ini akan diproduksi 10 ribu unit per bulan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Pada tahun 2014 ini diperkirakan permintaan LED TV ukuran 32 inch akan mencapai 2,15 juta unit dengan porsi 41 persen dari total market layar datar yaitu sebesar 5,2 juta unit, angka ini tumbuh sebesar 30 persen dibanding tahun lalu,“ kata Fumihiro Irie dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Kamis (9/1).

LED TV AQUOS IIOTO diproduksi dalam 2 model utama yaitu LC-32DX888I (dengan speaker box ) dan LC-32DX288| (tanpa speaker box). Dengan tampilan Strong-Look Design, TV ini dilengkapi dengan 4 speakers yang terdiri dari 3”-woofer dan tweeter guna memberikan output suara yang seimbang, 2 speaker box yang memberikan suara bass yang tebal dan dahsyat.

"Speaker box ini dilapisi oleh Punching-net Speaker Cover yang memberikan alunan suara yang halus serta 5-band Equalizer untuk pilihan suara yang disesuaikan dengan  selera konsumen," katanya.

Tidak hanya itu LED TV AQUOS IIOTO ini pun dilengkapi dengan fitur-fitur yang menghasilkan kualitas gambar yang baik, USB connection yang dapat memutar film, photo dan musik, photo frame, memiliki jenis koneksi yang lengkap dengan adanya Component Terminal serta dilengkapi dengan Surround sound, 10W+10W, Timer.

"Guna memberikan rasa aman dan kenyamanan konsumen untuk memiliki LED TV AQUOS IIOTO, Sharp pun memberikan garansi selama 3 tahun," ucapnya.

Produk LC-32DX888I (dengan speaker box) akan diluncurkan ke pasaran dengan kisaran harga sebesar Rp. 3. 599.000,- dan LC-32DX288| ( tanpa speaker box ) dengan harga Rp. 3.399.000,-. Dibagi menjadi beberapa variasi warna yaitu Black, Black & Dark Grey, White & Silver , Black & Bronze LED TV AQUOS IIOTO akan mampu bersaing dalam pasar layar datar ukuran 32 inch. (awa/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Varia Usaha Tambah Armada

JAKARTA - Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Fumihiro Irie optimistis LED TV AQUOS IIOTO berukuran 32 inch akan laku di pasaran.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News