Sharp Suguhkan TV Layar Datar Suara Menggelegar

Sharp Suguhkan TV Layar Datar Suara Menggelegar
Para petinggi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) dari kiri ke kanan, Shinji Teraoka, Satsoshi Sakai, Herdiana A. Pisceria, Fumihiro Irie, Toshio Kawata SEM, Masanobu Fujii saat meluncurkan LED TV AQUOS IIOTO di Jakarta, Rabu (8/1). Foto Sharp for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) terus melakukan terobosan dalam memproduksi TV layar datar. Dengan fitur suara yang dahsyat menggelegar untuk memuaskan dan memberikan kenyamanan menonton bagi konsumen, Sharp meluncurkan LED TV AQUOS IIOTO.

Produk Marketing General Manager SEID, Herdiana Anita Pisceria mengatakan produksi LED TV AQUOS IIOTO sebagai tindak lanjut kesuksesan IIOTO” atau good sound pada produk CRT TV.

"Sharp memiliki DNA dalam menghasilkan produk-produk yang unik yang hanya dimiliki oleh Sharp dan selalu menjadi tren dalam setiap kategorinya," kata Herdiana dalam keterangan persnya kepada JPNN, Kamis (9/1).

Herdiana menjelaskan penggunaan TV layar datar sudah semakin kuat sehingga kedudukannya telah menggeser TV konvesional sebagai pendahulunya. Namun TV layar datar masih memiliki kekurangan dalam fungsi suara yang tidak maksimal, sehingga harus tetap  membutuhkan tata suara tambahan sebagai pelengkap guna mendapatkan suara yang dahsyat.

Saat ini kata dia, kebutuhan akan TV layar datar yang memiliki kualitas suara yang baik menjadi dambaan konsumen di Indonesia.

"Sharp tidak akan pernah berhenti berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dengan fitur –fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya di Indonesia (local fit)," katanya. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) terus melakukan terobosan dalam memproduksi TV layar datar. Dengan fitur suara yang dahsyat menggelegar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News