Citilink jadi Maskapai Pertama Terbang di Halim

Citilink jadi Maskapai Pertama Terbang di Halim
Citilink jadi Maskapai Pertama Terbang di Halim

jpnn.com - JAKARTA - Anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk, Citilink akan menjadi maskapai pertama yang akan menjalankan peralihan operasionalnya ke Bandara Halim Perdanakusuma pada 10 Januari 2014.

"Tadi saya sudah bertemu dengan Citilink dan mereka konfirmasi mulai terbang dari Bandara Halim 10 Januari 2014," ujar Direktur Utama AP II Tri Sunoko saat dihubungi, Selasa (7/1).

Saat ini, pihaknya tengah melakukan persiapan operasional dan aksesbilitas berupa damri, taksi, hingga kesiapan terminal. Di samping itu, perseroan juga akan melakukan sosialisasi kepada maskapai penerbangan dan para penumpang bila TNI Angkatan Udara hendak melakukan latihan.

"Kami sudah melakukan komunikasi dengan TNI AU bila mana mereka melakukan latihan, maka kami diminta untuk melakukan sosialisasi untuk meminimalisir kondisi yang akan terjadi," terangnya.

Selain Citilink, beberapa maskapai juga akan menyusul melakukan operasional ke Bandara Halim Perdanakusuma, seperti Garuda Indonesia dan Indonesia AirAsia. (chi/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Segmen MPV Tetap Dominan

JAKARTA - Anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk, Citilink akan menjadi maskapai pertama yang akan menjalankan peralihan operasionalnya ke Bandara Halim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News