Optimistis Lebihi Suara PKB

PKB Indonesia Berjuang Penuhi Syarat Parpol Baru

Optimistis Lebihi Suara PKB
Optimistis Lebihi Suara PKB
JAKARTA - Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia (PKBI) belum berani mematok target berlebihan pada Pemilu 2014. Partai yang dikomandani Zannuba Arifah Chafsoh (Yenny Wahid) itu hanya yakin, suara yang akan diperoleh PKBI jika berhasil menjadi peserta Pemilu 2014 bakal melebihi perolehan suara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

"Yang penting, lolos PT (parliamentary threshold, Red) dan mampu melampaui jumlah suara PKB," ujar Wakil Ketua Umum DPP PKBI Syafrin Romas di Jakarta kemarin (30/4). Dia menyatakan, dua target utama itu akan bisa dicapai lewat semangat dan kerja para kader dari pusat hingga daerah.

"Target kami tak muluk-muluk, dapat seratus, dua ratus, atau tiga ratus kursi di parlemen. Jadi, dua itu saja dulu," imbuh mantan anggota Fraksi PKB di DPR asal Lampung tersebut.

Syafrin menambahkan, partainya lebih memilih untuk berkonsentrasi dulu pada upaya pemenuhan syarat-syarat verifikasi sesuai dengan ketentuan UU Parpol. "Daripada terbebani, lebih baik konsentrasi dulu melakukan konsolidasi internal, itu yang terpenting," tandasnya.

JAKARTA - Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia (PKBI) belum berani mematok target berlebihan pada Pemilu 2014. Partai yang dikomandani Zannuba Arifah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News