Optimistis Lolos ke Parlemen, Wasekjen Partai Buruh Janji Perjuangkan Hak Pekerja

Optimistis Lolos ke Parlemen, Wasekjen Partai Buruh Janji Perjuangkan Hak Pekerja
Wasekjen Partai Buruh Indri Yuli Hartati optimis menang kontestasi Pileg 2024 dan partainya lolos Parliamentery Threshold (PT) sebesar 4 persen. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Buruh Indri Yuli Hartati optimistis parpolnya memenuhi parliamentery threshold (PT) sebesar 4 persen dan dirinya lolos ke parlemen pada Pilpeg 2024..

Indri maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 2 dari Partai Buruh untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 7 meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Optimisme Indri didasari soliditas partainya di Provinsi Jawa Barat. Jika lolos ke Senayan, dia pun berkomitmen akan memperjuangkan hak-hak pekerja yang selama ini tidak terakomodir oleh partai-partai parlemen.

“Saya bersumpah akan berjuang di parlemen sampai titik darah penghabisan,” ujar Indri saat konsolidasi pemenangan Caleg Jabar dari Partai Buruh, di Hotel Harper, Purwakarta, Sabtu (30/12).

Dia juga memastikan partainya memiliki kekuatan untuk menang dan berupaya melindungi hak pekerja. 

Ke depan, wakil Partai Buruh di parlemen, tidak hanya berfokus kesejahteraan kerja, tetapi juga infrastutktur, pendidikan, dan kesehatan.

"Partai Buruh juga akan mencegah konflik antara buruh dan pengusaha dengan negosiasi yang baik. Kami akan menciptakan hubungan industrial yang harmonis,” lanjutnya.

Indri mengungkapkan pesta demokrasi 14 Februari 2024 adalah saat krusial memberikan mandat kepada wakil rakyat. 

Wasekjen Partai Buruh Indri Yuli Hartati optimistis partainya bakal memenuhi parliamentary threshold di Pileg 2024 dan lolos ke parlemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News